Usai Putusan MK, Tokoh Masyarakat Pamekasan Ajak Warga Sudahi Permusuhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Usai Putusan MK, Tokoh Masyarakat Pamekasan Ajak Warga Sudahi Permusuhan

Berita Daerah
usai putusan mk tokoh masyarakat pamekasan ajak warga sudahi permusuhan
Tokoh Masyarakat Pamekasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Pemilu yang dilaksanakan secara serentak pada 17 April 2019 lalu telah selesai, namun dalam pelaksanaan Pemilu 2019 menuai perbedaan dan perselihan.

Namun dari hal itu perselesihan akan Pemilu 2019 lalu kini telah usai yang telah diselesaikan oleh Makamah Konstitusi (MK ) pada 28 Juni 2019 di Jakarta berjalan dengan lancar dan damai, Senin (01/07).

Hal yang senada yang disampaikan oleh para Tomas (Tokoh Masyarakat ) Desa Pamoro, Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Moh Rosid menghimbau kepada rakyat setempat khususnya rakyat Pamekasan untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Indonesia demi menguatkan NKRI.

"Pemilu 2019 sudah selesai dan mari kita sebagai masyarakat yang cinta damai kita buang jauh jauh sikap perbedaan pilihan dan kita buang sikap permusuhan karena hal itu akan merusak kedamaian di Bangsa ini dan hentikan akan perbedaan pilihan dan mari kita isi dengan menjaga persatuan dan kesatuan untuk menguatkan NKRI demi Bangsa dan Negara Indonesia," imbuhnya.

Alhasil dari Pemilu yang diselesaikan oleh MK di Jakarta menandai telah terselesaikan dari apa yang menjadi perselihan,"mari kita wujudkan persatuan sekaligus menciptakan kesatuan demi menguatkan NKRI di Bumi Gerbang Salam tercinta, dan marilah kita ciptakan Pamekasan sejuk, cinta damai," tutur Moh Rosid.(Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top