Program TMMD Berdampak Positif Bagi Warga Kalikondang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Program TMMD Berdampak Positif Bagi Warga Kalikondang

TNI POLRI
program tmmd berdampak positif bagi warga kalikondang
Pengerjaan pra tmmd

MEGAPOLITANPOS.COM, Demak – Melihat sasaran fisik TMMD Reguler ke -105 Kodim 0716/Demak cukup banyak, dan semuanya memperhatikan azas kepentingan umum, pasca pra TMMD nanti seluruh warga Desa Kalikondang akan merasakan dampak positif kegiatan yang seara resmi akan dibuka tanggal 10 Februari mendatang.

Pasiter Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Mulyadi menjelaskan, Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang dijadikan sasaran TMMD medannya memang cukup menantang. Belum lagi akses jalan menuju desa itu memprihatinkan, ”sehingga agar semua sasaran fisik nantinya Satgas akan membuat dan mengatur strategi tersendiri,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kalikondang, Asif barchiya mengatakan, dirinya mewakili warga masyarakat Desa Kalikondang mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI jajaran Kodim 0716/Demak yang melakukan banyak pembangunan di desanya. ”Saya yakin ke depan apa yang sudah dilaksanakan melalui TMMD Reguler ke – 105, warga kami dapat merasakan dampak positifnya serta dapat menikmati hasil yang terbaik,” ungkapnya. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top