Santri Ponpes Sabilul Huda Akan Libatkan Diri Di TMMD 105 Kalikondang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Santri Ponpes Sabilul Huda Akan Libatkan Diri Di TMMD 105 Kalikondang

TNI POLRI
santri ponpes sabilul huda akan libatkan diri di tmmd 105 kalikondang
Santri ponpes sabilul huda

MEGAPOLITANPOS.COM, Demak - Tampaknya jajaran Kodim 0716/Demak akan mendapat amunisi tambahan di pelaksanaan TMMD Reguler ke -105 di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota. Selain warga setempat dipastikan akan mendukung penuh,Santriwan dan Santriwati Pondok Pesantren "Sabilul Huda" Desa Kalikondang akan melibatkan diri mulai awal hingga akhir TMMD.

Kepastian bahwa dan Santriwati Ponpes "Sabilul Huda" akan melibatkan diri di semua kegiatan TMMD dikemukakan Pimpinan Pondok Pesantren setempat,

KH.Abu Mansyur Sa'id, saat sejumlah Satgas TMMD Kodim Demak bersilahturahmi di Ponpes setempat.

Sekedar diketahui, dalam rangka memperoleh banyak informasi agar pelaksanaan TMMD Kalikondang bermanfaat maksimal bagi warga desa sasaran, sejumlah Satgas TMMD getol melakukan komunikasi sosial kepada seluruh elemen masyarakat di desa sasaran.

Salah satu diantaranya melakukan Komsos dengan tokoh agama Desa Kalikondang, KH.Abu Mansyur Sa'id, yang juga pimpinan Ponpes Sabilul Huda.

KH.Abu Mansyur Sa'id mengaku senang dapat berbincang-bincang dengan anggota TNI sehingga tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

"Saya sangat senang jalan desa kami akan dibangun, dibuat lebih bagus oleh Pak Tentara,'' ungkap KH.Abu Mansyur Sa'id, sembari menambahkan bahwa seluruh .

masyarakat Kalikondang akan mendukung. ''Tidak hanya itu nantinya para santriwan dan santriwati Ponpes Sabilul Huda juga akan maksimal terlibat di semua kegiatan TMMD Kodim Demak. Karena memang banyak manfaat bagi kemajuan masyarakat Desa Kalikondang,'' pungkas KH.Abu Mansyur Sa'id. (nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top