Wak Den Nilai Bupati Lingga Tidak Tepat Janji Kepada Masyarakat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wak Den Nilai Bupati Lingga Tidak Tepat Janji Kepada Masyarakat

Berita Daerah
wak den nilai bupati lingga tidak tepat janji kepada masyarakat
Wak Den

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Lingga-Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lingga Kamaruddin Ali menilai Bupati Lingga saat ini, Alias Wello belum menyelesaikan Visi dan Misinya dengan baik.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, Alias Wello belum memperhatikan segi kesehatan masyarakat yang belum dapat dirasakan.

"Salah satunya kita di Puskesmas kadang-kadang tidak ada paramedisnya. Belum lagi alat - alat yang tersedia sangat tidak cukup," sebutnya.

Untuk itu, Pria yang akrab disapa Wak Den ini meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga saat ini dapat menyelesaikan masalah kesehatan sesuai dengan Visi dan Misi beliau pada waktu pencalonan dulu.

"Maka dari itu, kita berharap Visi dan Misi Bupati yang pernah ditawarkan kepada masyarakat di akhir - akhir masa jabatan mereka harusnya dibenahi segi Kesehatan tersebut. Jadi tidak hanya sebatas pencitraan saja," ungkapnya.

Selain kesehatan kata Wak Den, dari segi Infrastruktur Wello juga menyelesaikan dengan baik. Terutama diinfrastrukur Pendidikan.

"Bahkan yang paling Naif di Ibukota Dabok Singkep, Pelakak itukan masuk wilayah Kota tapi sampai hari ini masih ada sekolahnya dari kayu. Padahal itu tidak harus terjadi," kesalnya.

Wak Den meminta Bupati Lingga dapat menyelesaikan janjinya kepada Masyarakat Kabupaten Lingga paling tidak 75 persen.

"Sekarang ini aja baru 40 persen capaiannya kalau kita lihat," ungkapnya.(Budi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top