STIEBA Pamekasan Berkomitmen Menolak Kerusuhan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

STIEBA Pamekasan Berkomitmen Menolak Kerusuhan

Berita Daerah
stieba pamekasan berkomitmen menolak kerusuhan
Mahasiswa STIEBA

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan -Mahasiswa STIEBA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bahasa Arab) Sumber Anyar desa Larangan Tokol kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa timur, berkomitmen menolak dari segala bentuk kerusuhan yang akhirnya memecah belah persatuan dan kesatuan berbangsa dan bertanah air.

Hal itu disampaikan oleh ketua BEM Moh Faili dengan berikrar bersama sama umtuk memerangi aksi kerusuhan yang berdampak kepada perpecahan persatuan dan kesatuan.

Dirinya menyampaikan, aksi kerusuhan sangat bertentangan dengan dasar Negara kita Pancasila yang mengedepankan persatuan dan kesatuan yang sudah tertuang dalam sila ke III.

Bahkan pihaknya mengecam kepada semua pihak yang telah membuat kerusuhan, apalagi tindakan tersebut demi kepentingan sendiri.

Pihaknya mengajak kepada semua masyarakat untuk senantiasa mengkaji setiap informasi yang telah diterima, jangan langsung di ambil karena belum tentu kebenarannya.

"Dengan berita dan informasi yang menyesatkat mengakibatkan perpecahan persatuan dan kesatuaan yang telah diwariskan oleh pendahulu kita", jelas Faili.

Menurutnya, berbuat kerusuhan tidak menyelesaikan masalah, hanya menimbulkan kerusakan dan perpecahan.

"Marilah kita bersatu untuk Bangsa dan Negara, NKRI harga Mati," pungkasnya. (Dyh)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top