Naas, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Di Sumber Latreh - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Naas, Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam Di Sumber Latreh

Peristiwa
naas bocah 4 tahun tewas tenggelam di sumber latreh
Tempat bocah 4 tahun tenggelam

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Seorang bocah yang berusian 4 tahun saat mandi bersama teman temannya di Sumber Latreh tenggelam dan tewas, Selasa (18/06/2019).

Bocah yang tewas tenggelam saat mandi di Sumber Latreh, Dusun Klampok Desa Cenlencen, Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan berinisial Ahmad Hamdani (4) seputar pukul 11 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, Ahmad Hamdani (4) dari pasutri Sinot dan Sumiyati yang dimana kedua pasutri itu kini masih berada di Jakarta. Dalam peristiwa itu sebelumnya mandi bocah 4 tahun itu bersama temannya yang bernama Junaidi (4) di Sumber Latreh yang memiliki kedalaman sekitar 1 meter.
Korban diduga terpeleset yang sehingga tenggelam dikolam yang sudah biasa dijadikan tempat mandi bagi warga setempat.



Sementara Hosna (37) salah satu saksi yang menolong korban pertama kali menjelaskan, bocah yang bernama Ahmad Hamdani meninggal duni akibat terpeleset dan tenggelam di Sumber Latreh."saat saya tiba di TKP, korban sudah mengambang dan saya langsung mengangkat dan kemudian saya bawa ke Puskesmas terdekat," ungkap Hosna.

Agus (25) membenarkan akan kejadian itu sekaligus tetangga Hisna saat ditemui dipemakaman Ahmad Hamdani yang malang. " Dani nama panggilan korban meninggal tadi pagi seputar pukul 11.00 WIB yang diduga akibat terpeleset dan tenggelam didalam Sumber Latreh," jelasnya.

Sementara keterangan dari Kapolsek Pakong AKP M Tarsun menyatakan bahwa membenarkan akan adanya seorang bocah 4 tahun yang tewas tenggelam di Sumber Latreh.
"Kejadian itu memang benar ada bocah usia 4 tahun yang bernama Ahmad Hamdani meninggal yang diduga terpeleset saat dirinya bermain bersama temannya di Sumber Latreh," pungkasnya.(Dyh).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top