Ketua Umum GPII DKI Raya, Mendukung Program Pemda DKI Jakarta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Umum GPII DKI Raya, Mendukung Program Pemda DKI Jakarta

Jakarta Pusat
ketua umum gpii dki raya mendukung program pemda dki jakarta
Ketum GPII DKI Raya bung Ega Sarkis (Tengah)

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Ketua Umum PW GPII Jakarta Raya menyambut positif giat Pencanangan Gema Anti Narkoba 2019 yang dilaksanakan oleh Pemda Provinsi DKI Jakarta.

Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua Umum PW GPII Jakarta Raya Bung Ega Sarkis, berikut pernyataannya "saat ini penyebaran narkoba dikalangan masyarakat khususnya pemuda justru adalah penjajahan yang paling nyata yang dihadapi pemuda saat ini, untuk itu kami PW GPII Jakarta Raya siap mendukung dan berpartisipasi dalam program yang dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini".ucapnya



Pencanangan Gema Anti Narkoba 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan bekerjasama dengan BNN tersebut cukup mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat DKI Jakarta. Hal ini terlihat dari besarnya animo masyarakat yang turut hadir dalam gelar apel yang diselenggarakan hari ini disilang Monas.



Gelar apel tersebut dihadiri oleh plt. Kesbangpol bapak Taufan Bakri serta sekretaris Pemda DKI Jakarta bapak Saifullah, serta tamu undangan lainnya. Dalam sambutannya jg telah dikatakan bahwa Pemda Provinsi DKI Jakarta melalui Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta yang bertindak sebagai pembina upacara menyatakan"Jakarta Bebas Narkoba".



Sebelumnya telah dibacakan ikrar anti narkoba.Selain itu apel juga dihadiri oleh perwakilan organisasi kemasyarakatan yang ada diwilayah Provinsi DKI Jakarta. Acara sebelumnya diisi dengan pembacaan ikrar anti narkoba oleh perwakilan peserta apel.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top