Polres Pamekasan Gelar Jalan Jalan Sehat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Pamekasan Gelar Jalan Jalan Sehat

Berita Daerah
polres pamekasan gelar jalan jalan sehat
Deklarasi anti kerusuhan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-
Untuk menjaga stabilitas keamanan serta ketentraman, Polres Resort Pamekasan gelar Jalan Jalan Sehat (JJS) dan Senam bersama kalayak masyarakat Pamekasan, Minggu (17/06/2019).

Kegiatan JJS dan Senam bersama itu digelar du area jantung Kota Pamekasan Monumen Arek Lancor. Giat JJS yang diikuti ribuan masyarakat Pamekasan pada Minggu (16/06) seputar pukul 06.00 WIB.

Acara JJS dan Senam bersama turut dihadiri oleh Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf M Effendi, Kepala Kejari Pamekasan, Ketua PN Pamekasan, Ketua DPRD Pamekasan dan ribuan masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK mengatakan acara JJS menyampaikan bahwa acara JJS dan Senam bersama ini untuk menjalin silaturrahim untuk memperkuat persatuan dan kesatuan. Dalam giat JJS dan Senam bersama ini bertajuk "Jaga Pamekasan Tolak Kerusuhan".

"Dalam rangka JJS dan Senam bersama ini untuk menciptakan Pamekasan yang damai dan sejuk kita harus bersinergi dengan semua pihak dan peran serta masyarakat sangatlah penting dalam menjaga ketertiban sekaligus kedamaian di Pamekasan Kota Gerbang Salam," ujar Teguh.

Kondisi dan situasi dibeberapa wilayah semoga tidak berimbas ke Kabupaten Pamekasan, dengan ini Kapolres Pamekasan menghimbau kepada mayarakat Pamekasan untuk lebih bijak dalam menyikapi segala bentuk berita terutama pada berita hoax.

Menurutnya masyarakat harus mengantisipasi akan informasi maupun berita hoax, karena kita tidak harus semuda untuk menerima hal ini untuk lebih dicerna, disikapi serta dicermati, namun tetaplah kuta harus mencari berita yang benar benar baik dan faktanya yang betul betul ada," tegas Kapolres Pamekasan.

Untuk diketahui Kapolres Pamekasan juga menghimbau kepada lapisan kalayak masayarakat Pamekasan untuk tidak terprovokasi terhadap isu yang salah maupun hoax."Dan kita semua terus berdoa setiap kesempatan agar Pamekasan yang memiliki nama Kota Gerbang Salam ini stabilitas keamanan dan kondusifnya tetap terjaga," tutupnya.

Selain itu Bupati Pamekasan, turut menyampaikan supaya semua warganya untuk tetap bersatu padu menjaga keamanan, kesejukan dan kedamaian untuk Pamekasan Madura menuju Indonesia Damai dan Jaga Jawa Timur.

"Kedamaian dan kententraman itu mutlak untuk kita hingga kita sesaudara wajib menciptakan kedamaian, sehingga tercipta pembangunan yang berkeadilan yang merata di Kabupaten Pamekasan," kata Bupati Pamekasan.

Untuk mensukseskan percepatan pembangun di Pamekasan ini perlu diiringi dengan kedamaian, ketentraman dan keamanan bersama sama, untuk bisa membangun sekaligus mendorong kemakmuran yang berkeadilan.

"Bersama ini kita bersama sama menjaga persaudaraan karena kita semua ini adalah Pamekasan, kita inu semua saudara dan kita semua berkeinginan yang sama menuju kedamaiannya," pungkasnya.(Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top