Keluarga Pasien Keluhkan Anaknya Tak Kunjung Sembuh Di Puskesmas Pragaan Kabupaten Sumenep - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Keluarga Pasien Keluhkan Anaknya Tak Kunjung Sembuh Di Puskesmas Pragaan Kabupaten Sumenep

Kesehatan
keluarga pasien keluhkan anaknya tak kunjung sembuh di puskesmas pragaan kabupaten sumenep
Pasien


MEGAPOLITANPOS.COM, Sumenep-Pada Jum'at 14 Juni 2019, sekitar pukul 16:00 WIB, ada dua orang ibu-ibu menangis di depan ruang KTU Puskesmas, Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur.

Ibu yang menangis adalah Marfuah (50) warga dusun Rembang desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep tersebut bercerita kepada wartawan Jumat (14/06/2019) bahwa anaknya yang bernama Fatimatul Mutmainah yang berusia 3 tahun, masuk Puskesmas sejak tanggal 11 Juni 2019, karena sakit gejala types,"tetapi tidak ada perkembangan, malahsaat ini kondisinya makin parah, panasnya makin tinggi, tadi saja anak saya sempat mimisan dan pingsan, menurut saya alangkah baiknya saya akan rujuk terlebih dahulu ke Rumah Sakit lain," cetus Marfu'ah.

Menurutnya jika tetep disini ia menjadi ragu,"kayaknya pikiran saya kurang puas, karena melihat perkembangan anak saya," ucapnya.

Namun sampai saat ini berita dikirim klarifikasi dari Kepala UPT Puskesmas Pragaan bekum bisa dihubungi, dikarenakan tidak ada di tempat.(Joe/Dyh).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top