Jelang Sidang MK, Toga Di Kabupaten Pamekasan Minta Jaga Persatuan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Sidang MK, Toga Di Kabupaten Pamekasan Minta Jaga Persatuan

Berita Daerah
jelang sidang mk toga di kabupaten pamekasan minta jaga persatuan
Ustad Buhari

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Tokoh Agama di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, jelang sidang sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keutuhan rasa persatuan dan kesatuan.

Ustad Buhari, salah satu tokoh agama di Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keutuhan dan persatuan bangsa dan kembali menjalin silatuhrahmi usai pesta demokrasi 17 April 2019 lalu.

"Marilah kita hindari akan perpecahan dan harus kita tolak itu, kembalikan lagi dan tinggalkan perbedaan sesama anak bangsa sekaligus untuk saling menghormati." imbaunya. Rabu, (12/06/2019)

Menurutnya, jangan sampai terprovokasi akan adanya berita hoax yang tidak dapat di pertanggung jawabankan akan kebenarannya. ** (Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top