Ketua Komisi II DPRD Pamekasan Ajak Warga Kembali Ke Fitri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan Ajak Warga Kembali Ke Fitri

Berita Daerah
ketua komisi ii dprd pamekasan ajak warga kembali ke fitri
KH Apik, S.Pd

MEGAPOLITANPOS. COM, Pamekasan-Ketua Komisi II DPRD Pamekasan mengajak kalayak masyarakat Pamekasan untuk kembali ke Fitri, Rabu (12/06).

"Kita tinggalkan perbedaan, marilah kembali kepada kesucian dalam suasana Aidil Fitri 1440 H," tutur KH. Apik, S.Pd.

KH Apik mengatakan perbedaan sebuah demokrasi merupakan suatu hal yang biasa untuk lebih mendewasakan kita sebagai warga Indonesia,"dan kita harus memahami setelah selesai pesta demokrasi kita harus kembali, dan sebagai warga yang menjunjung tinggi kedaulatan Bangsa, dengan tetap menjunjung persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Politisi Partai Nasdem ini menyampaikan, untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara, harus kita hormati atas perbedaan dalam berdemokrasi,"marilah kita rajut perdamaian sekaligus memperkokoh persatuan dan kesatuan dan tinggalkan akan perbedaan," paparnya.

Selain seorang Komisi II DPRD Pamekasan, ia merupakan seorang pengasuh Pondok Pesantren Taman Bunga di Desa Kacok Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, ia percaya bersama TNI- Polri akan saling bersinergi menciptakan rasa aman dan nyaman di bumi Gerbang Salam ini.

"Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram kita harus bersatu padu bersama TNI Polri yang nantinya menjadikan Bangsa Indonesia ini akan semakin kokoh," imbuhnya.(Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top