Polres Pamekasan Tangkap 5 Orang Pengedar Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Pamekasan Tangkap 5 Orang Pengedar Sabu

Kriminal
polres pamekasan tangkap 5 orang pengedar sabu
Pelaku pengedar narkoba

MEGAPOLITANPOS.Com-Pamekasan Satreskoba Polres Pamekasan, Madura, berhasill merungkus 5 orang tersangka penyalah gunaan Narkotika jenis sabu, Selasa (11/06/2019).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.Ik menyampaikan sewaktu Press reliase penangkapan terhadap ke 5 tersangka Narkoba jenis sabu di tempat berbeda.

"Penangkapan terhadap ke lima tersangka atas pengembangan dari kasus yang sebelumnya sudah ditangani, sehingga kelimanya berhasil ditangkap ditempat yang berbeda dan waktu yang berbeda pula", ungkap AKBP Teguh Wibowo,SIK .

Sedangkan barang bukti yang berhasil di amankan oleh petugas Satreskoba Polres Pamekasan berupa Narkoba jenis sabu seberat 13,61 gram beserta alat hisap dan alat timbang untuk menimbang sabu.

Atas perbuatannya kelima orang tersangka akan di jerat dengan pasal 112 ayat (1) pasal 114 ayat (1) pasal 132 ayat (1) jonto pasal 127 ayat (1) UU Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana kurungan penjara minimal 4 tahun dan maksimal 15 tahun.

Diketahui ke lima orang tersangka itu adalah, SD inisial (37) warga asal Desa Telaga Biru, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, bertindak sebagai Bandar, dan inisial ATH (38) Warga Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, bertindak sebagai pengguna,sedangkan SHR inisial Al. SH (24) sebagai pengedar, dan inisial HA warga asal Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, yang bertindak sebagai pengguna.

Selanjutnya, inisial SB (37) warga asal Desa Rombuh, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, dan inisial JM (21) warga asal Desa Dabuen, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, yang bertindak sebagai pengedar sekaligus Pengguna,pungkasnya.(Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top