LPDB KUMKM Gelar Halal Bihalal, Karyawan Cuti Menurun - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

LPDB KUMKM Gelar Halal Bihalal, Karyawan Cuti Menurun

Peluang Usaha
lpdb kumkm gelar halal bihalal karyawan cuti menurun
Hala Bihalal LPDB KUMKM

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : Lembaga Pengelola Dana Bergulir, Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) menggelar halal bihalal di Jakarta, Senin (10/6/2019). Selain dihadiri para direksi dan karyawan hadir pula mitra LPDB KUMKM diantaranya dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Dalam sambutannya Direktur utama LPDB KUMKM, Braman Setyo mengungkapkan bahwa, kinerja karyawannya mengalami peningkatan, hal itu didasari pada menurunnya jumlah karyawan yang cuti saat perayaan hari raya iedul fitri 1440, H.

" entah disebabkan karena tiket Pesawat mahal atau apa, yang pasti dari tahun ketahun karyawan LPDB menunjukan peningkatan kinerjanya, hari ini saya lihat absennya sebanyak 324 orang masuk kerja," ungkap Braman dikantornya saat gelar Halal bi halal bersama para karyawan dan mitra LPDB, Senin, (10/06/2019).

Braman berharap menurunnya jumlah karyawan yang cuti harus di lihat dampaknya apakah ada dampak positif bagi peningkatan kinerja. " Itu harus diadakan pengkajian apakah memberikan dampak bagi peningkatan kerja," Tukasnya.

Sementara itu Direktur umum dan hukum LPDB KUMKM, Zaenal Arifin dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan digelarnya acara halal bihalal yang digelar LPDB adalah dalam rangka membebaskan ikatan yang terlarang, atau haram bi haram," ikatan itu putus menjadi sesuatu yang clear, artinya dapat membebaskan diri dari rasa benci dan dendam," kata Zaenal.

Zaenal berharap usai halal bihalal para karyawan dapat melakukan pekerjaan seperti biasanya.

“ Saya harapkan usai acara ini para karyawan agar lebih semangat dan dapat melakukan pekerjaan seperti biasanya.,” pungkasnya. ***Al

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top