PT LMS di Gerbang Tol Palimanan Cirebon, Klaim Arus Balik Pemudik Lancar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

PT LMS di Gerbang Tol Palimanan Cirebon, Klaim Arus Balik Pemudik Lancar

Berita Daerah
pt lms di gerbang tol palimanan cirebon klaim arus balik pemudik lancar
Gerbang Tol Palimanan

MEGAPOLITANPOS.COM, Cirebon -
Terkait menanggapi penegasan yang disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi yang mengatakan akan menonaktifkan sementara Gerbang Tol (GT) Palimanan arah Jakarta, jika kemacetan terjadi maksimal 3 KM.

Firdaus Aziz, Vice President (VP) Director PT LMS, sangat merespon baik apa yang disampaikan oleh Menhub.

"Menanggapi hal itu dengan sumber daya (Resorces) yang kami miliki, mencoba melakukan penambahan sejak arus mudik hingga kini saar arus balik. Baik itu jumlah Gardu, petugas jaga, dan jumlah pengatur jalan guna mengatasi kemacetan di GT Palimanan, Cirebon." katanya. Sabtu, (08/06/2019)

Firdaus menjelaskan, sebelumnya disaat arus mudik kami menyiapkan sebanyak 26 gardu. Khusus arus balik menjadi 38 gardu artinya sebanyak 20 persen upaya kita telah bertambah.

"Sama halnya dengan jumlah petugas tol dari yang sebelumnya saat arus mudik berjumlah 90 orang menjadi 120 orang dan petugas pengatur jalan yang tadinya hanya 18 orang, di arus balik menjadi 24 orang." ujarnya.

Menurutnya, artinya dari jumlah penambahan tersebut semestinya sudah dapat mengatasi kemacetan dan diharap mudah mudahan semua akan dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top