Pelaksanaan One Way di Tol Cipali Pada Esok Hari, Ini Info dan Himbauannya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pelaksanaan One Way di Tol Cipali Pada Esok Hari, Ini Info dan Himbauannya

Berita Daerah
pelaksanaan one way di tol cipali pada esok hari ini info dan himbauannya
Pelaksanaan one way tol Cipali

MEGAPOLITANPOS.COM, Cirebon -
Pelaksanaan sistem One Way untuk arus balik di tol Cipali akan dilakukan pada tanggal 7 - 10 Juni 2019 pada pukul 12.00 24.00 sesuai diskresi Kepolisian.

PT Lintas Marga Sedaya, melalui Corporate Communication, Okky Brahma mengatakan, selain sistem pemberlakuan Onr Way tersebut. Pihak kami juga mengantisipasi mobil mogok, serta akan ada penambahan mobil layanan jalan tol patroli dan penempatan mobil derek di Rest Area, serta menempatkan bengkel ATPM di Rest Area Type A.

PT. LMS akan memaksimalkan 38 gardu dan MR untuk melayani lalu lintas arus balik. Untuk mempercepat waktu transaksi, LMS akan menambah alat transaksi (EDc) menjadi 12.

Terkait tarif tol, PT Lintas Marga Sedaya (LMS) memberikan diskon 15% kepada pengguna e-Toll. Diskon ini berlaku saat arus balik (10 Juni pukul 00.00 sampai dengan 12 Juni 2019 pukul 24.00).

Pada kampanye yang bertema Inspirasi Mudik di Cipali" ini, LMS juga telah menyiapkan buku saku saku travel Cipali yang dapat diunduh melalui http://online.fliphtml5.com/gjlzk/jopn/ serta peta arus balik dan fasilitas tol cipali yang dapat diunduh melalui http://online.fliphtml5.com/vxiou/qobi/

HIMBAUAN ARUS BALIK

Dalam rangka menjaga kelancaran arus balik dan mencegah penumpukan di gerbang tol Palimanan, para pemudik disarankan/dihimbau tidak berangkat seluruhnya di Hari Minggu, 9 Juni 2019, tetapi bisa merencanakan mulai balik pada Jumat, 7 Juni dan Sabtu, 8 Juni, sehingga distribusi lalu lintasnya dapat lebih merata dan lancar.

Okky Brahma, menambahkan, bagi pemudik yang melakukan arus balik dihimbau melakukan transaksi di GT Palimanan, dan gunakan 1 kartu UE untuk 1 kendaraan. Pastikan saldo cukup, Pastikan masuk keluar tapping dengan kartu UE yang sama. Minimal saldo UE adalah Rp. 500.000.

"Segenap Direksi dan Karyawan PT Lintas Marga Sedaya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H, Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin" Ucapnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi: Info layanan tol Cipali 0260 7600 600 dan call center 0812 2002 2013 apabila diperlukan atau Follow twitter @lintasmarga. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top