Berbagi Bersama Anak Yatim, SP ITP dan Managemen Gelar Kegiatan Sosial - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berbagi Bersama Anak Yatim, SP ITP dan Managemen Gelar Kegiatan Sosial

Berita Daerah
berbagi bersama anak yatim sp itp dan managemen gelar kegiatan sosial
acara kegiatan sosial

MEGAPOLITANPOS.COM, Cirebon -
PT. Indocement Tunggal Prakarsa (ITP), Palimanan, Cirebon, menggelar program galang dana yang bertajuk "Indahnya Berbagi, Terbarkan Cinta Hadirkan Senyum Dengan Penuh Berkah Bersama Anak Yatim" memberikan paket dan uang tunai kepada 215 anak yatim dan piatu di sejumlah desa binaan yang berada di Kecamatan Gempol dan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Rabu, (29/05/2019)

Dalam kegiatan, paket yang berupa peralatan sekolah dan senilai uang tunai merupakan hasil galang dana yang diperoleh dari seluruh karyawan sebagai bentuk kegiatan sosial rutin dilakukan setiap setahun sekali.

Dion Murdiono, (Ketua SP ITP Cirebon) saat sambutan mengatakan, kegiatan sosial ini telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan ini adalah kelima kalinya dilaksanakan.



"Kami memberikan paket berupa peralatan sekolah dan senilai uang tunai untuk anak yatim dan piatu di tujuh desa binaan. Yakni, Desa Palimanan, Desa Kedungbunder, Desa Gempol, Desa Ciwaringin, Desa Gempol, Desa Ciwaringin, Desa Cikeusal, Desa Cupang dan Desa Walahar." ujarnya.

Dion menambahkan, sebanyak 30 anak dari masing masing desa ditambah sejumlah anak yatim dari keluarga karyawan Indocement yang masih bersekolah di tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang diprioritaskan agar dapat ikut merasakan kebahagiaan bersama dengan keberadaan kami ditengah lingkungan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir General Manager, Budiono Handranata, memberikan apresiasi kepada para karyawan indocement atas bentuk kepedulian berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim dan piatu.

"Berharap agar kegiatan ini terus dilakukan dan berkesinambungan, kami bisa terus maju berkat doa yang dipanjatkan oleh anak yatim dan piatu." harapnya.

Menurutnya, bentuk kepedulian sosial ini bertujuan untuk membantu meningkatkan pendidikan yang lebih baik. Karena, yang diberikan merupakan kelengkapan keperluan sekolah. Sehingga akan mampu memotivasi sang anak agar selalu bersemangat dalam belajar dan mampu meraih prestasi. ** (Sigit)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top