Pemkab dan Polres Majalengka, Cek Pos Pam Ketupat Lodaya 2019 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkab dan Polres Majalengka, Cek Pos Pam Ketupat Lodaya 2019

Berita Daerah
pemkab dan polres majalengka cek pos pam ketupat lodaya 2019
Polres Majalengka Cek Pos Pam Ketupat Lodaya 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Guna memberikan pelayanan pengamanan dan kenyamanan jelang arus mudik, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, bersama unsur Forkorpimda melakukan pengecekan di sejumlah Pos Pam kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2019. Rabu, (29/05/2019) pagi.

Di jalur arus lalu lintas menuju Tol Cipali, Kadipaten, menjadi awal pengecekan Pos Pam. Kemudian dilanjutkan ke Pos Pam di titik Rest Area KM 166 dan KM 164 Tol Cipali, mereka melihat secara langsung kondisi area sekitar yakni, area parkir, tempat peristirahatan para pengendara, dan sejumlah fasilitas ditempat tersebut.

Dengan menyiapkan tenda yang akan digunakan untuk pemeriksaan kesehatan para pemudik, lengkap dengan tenaga medis dibantu satu dokter dan empat perawat yang siap membantu bila ada yang sakit.

Pada kesempatan tersebut, ditiap Pos Pam yang dikunjungi masing masing petugas mendapat berupa bingkisan untuk berbuka puasa dari Kapolres dan Bupati.

"Dengan adanya Pos Pam ini, merupakan suatu fasilitas guna memberikan pelayanan yang harus disiapkan untuk kepentingan umum dengan memperhatikan nilai keindahan dan kenyamanannya terlebih dilengkapi para personil jaga yang sangat luar biasa." kata, Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, saat meninjau dan memimpin cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2019 di Rest Area Cipali.

Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, secara bersamaan menambahkan, dengan meninjau Pos Pam yang dilaksanakan hari ini bertujuan guna melihat secara langsung kesiapsiagaan petugas di lapangan dan mengapresiasi untuk memotivasi agar senantiasa ikhlas bekerja dalam melayani masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

"Untuk memastikan keamanan yang kondusif, kesiapan personil disiapkan sebanyak 525 orang dan akan dioptimalkan salah satunya dengan melakukan patroli rutin, termasuk sejumlah kendaraan dinas pendukung." pungkasnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top