Kapolres Pamekasan Siap Musnahkan Ratusan Botol Miras - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Pamekasan Siap Musnahkan Ratusan Botol Miras

Berita Daerah
kapolres pamekasan siap musnahkan ratusan botol miras
Ratusan Miras Siap DiMusnahkan

MEGAPOLITANPOS.COM: Pamekasan -Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo,SIK menggelar Konferesi Pers " Hasil Operasi Pekat Semeru tahun 2019" pada Selasa 28/5. Usai upacara Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2019 yang digelar dihalaman Mapolres Pamekasan seputar pukul 09.00 WIB. HasilOperasi Pekat Semeru 2019 selama 12 hari telah berhasil mengamankan ratusan minuman keras (miras ) di bulan Ramadhan 1440 H.

Kapolres Pamekasan,AKBP Teguh Wibowo mengungkap selama waktu 12 hari ada sebanyak 497 botol miras yang dimusnahkan. Ratusan miras merupakan hasil Ops Pekat Semeru 2019 selama 12 hari terhitung dari tanggal 15 hingga 26 Mei 2019,ungkapnya.

“Ratusan botol miras kami amankan dari pertokoan yang berada di kabupaten Pamekasan,” kata Teguh Wibowo dalam pers rilis setelah apel gelar pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019.
Untuk diketahui hasil penyitaan botol miras tersebut merupakan hasil Ops Pekat Semeru 2019 berasal dari daerah kota Pamekasa, yang tercatat 497 botol yang sudah diamankan dari 4 kasus dan 4 tersangka."

"Sementara dari wilayah kota, penyitaan dilakukan dari tiga Kecamatan yang berbeda diantaranya dari Kecamatan Larangan, Pegantenan, Pasean dandi tempat warung juga pertokoan yang telah menyediakan miras" , jelas Teguh.

Selain itu AKBP Teguh Wibowo menuturkan, adapun para tersangka oleh pihak kepolisian dikenakan pidana ringan, karena telah melanggar Perda Kabupaten Pamekasan.

" Sedangkan bagi pelaku penyedia dan penjual miras dikenakan sanksi ringan, karena telah melanggar Perda yang ada di Kabupaten Pamekasan,pungkasnya."

Usai Konferensi Pers Kapolres Pamekasan lanjutkan pemusnahan ratusan botol miras dihalaman belakang Polres. (Dyh).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top