Sekda Persilahkan ASN Mudik, Asal Jangan Sisaka Pekerjaan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekda Persilahkan ASN Mudik, Asal Jangan Sisaka Pekerjaan

Kab Tangerang
sekda persilahkan asn mudik asal jangan sisaka pekerjaan
Apel

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Para Aparatur Sipil Negara (ASN) silahkan mudik, teumui sanak saudara di kampung halaman, tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan keluarga, ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid saat memimpin apel pagi dipusat pemerintahan Kabupaten Tangerang. Senin, (27/5/2019).

Sekda pun mengingatkan kepada para ASN agar menyelesaikan tugas dan fungsing sebagai pelayan masyarakat, jangan menumpukan pekerjaan sebelum panjang hari raya idul fitri 1440 hijriyah.

"Silahkan mudik, tetapi selesaikan tugas-tugas kantor yang akan ditinggalkan pelayanan masyarakat lebih utama sebagai ASN yang patuh aturan," ungkap Sekda.

Terakhir masuk kerja ASN tanggal 29 mei, tatapi ada surat edarang agar melaksanakan upacara ditanggal 1 juni memperingati hari lahirnya pancasila, untuk itu para asn agar hadir para apel terbut.

"Terakhit masuk rabu 29, tetapi Pemkab Tangerang akan melaksanakan apel memperingati hari kesaktian pancasila pada hari jumat 31 Mei," jelas Sekda yang hobi Sepal bola.(sul)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top