Miris, PSK Di Kota Tangerang Banyak Mangkal Di Bulan Puasa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Miris, PSK Di Kota Tangerang Banyak Mangkal Di Bulan Puasa

Kota Tangerang
miris psk di kota tangerang banyak mangkal di bulan puasa
Maraknya prostitusi di Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Miris benar.?? Maraknya Prostitusi jalanan yang terjadi di Kota Tangerang, bahkan dibulan puasa (Ramahdan Red) ini, mereka kerap berani tampil secara terbuka menjadi PSK untuk pelayani pria hidung belang.

Kendati, sering dirazia oleh Satpol PP Kota Tangerang, mereka tidak takut dengan petugas. Melainkan para PSK tersebut dengan lihainya mengelabui petugas penegak Perda, berpura-pura menjemput suami pulang kerja dengan mengunakan sepeda motornya. Alhasil dengan santainya para Pekerja Seks Komersial (PSK) tersebut, menawarkan jasa kepada para pria hidung belang yang ingin mengunakan jasanya.

"Kita aman disini, mas..! Karena kita melakukan transaksinya melalui broker (Preman atau banci,red) terkadang saya suka sendiri dengan mengunakan sepeda motor, jadi apabila ada razia langsung tancap gas, untuk bersembunyi kelokasi sepi seperti ke wisma PKPN atau ke kosan diwilayah situ, ini dilakukan agar terhindari dari kejaran petugas. tutur Hesti (25) yang kerap mangkal di Lokasi Pom Bensin di Jalan Otista, Gerendeng, Karawaci, Kota Tangerang.

Lanjutnya, Ia mengakui sudah 3 tahun, beroperasi disini (Pombensin,red) lantaran berdekatan dengan Wisma Anggrek dan Hotel Tangerang, jadi apabila melakukan penawaran jasa seks dengan mudah. Tidak hanya itu juga mas, kita selalu dibantu informasi sama pegawai wisma serta hotel kala ada razia dari petugas. Selain itu kita selalu di jaga (Preman,red) apabila ada tamu yang resek, jadi amanlah, soalnya kita butuh, mas buat lebaran, imbuhnya.

Sementara itu, DF (28) yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan. Dirinya selalu kesini untuk melepaskan syawatnya, lantaran aman dan murah tarifnya. Banyak bang pilihan wanitanya yang lalung lalang, Kata DF, kepada wartawan yang menyaru seakan-akan bertanya ingin mengunakan PSK dilokasi, Senin (27/05/2019) pagi dini hari.

"Tarifnya berveriasi, ada yang 350 ribu sampai dengan 700 ribu sekali ngamar, itu sudah termasuk plus untuk bayar hotel juga. Bang..! Ya kita bisa negolah sama wanitanya. Se-pintar pintar kita aja untuk melobi PSK disini," pungkasnya sambil jalan tergesa-gesa.

Ditempat terpisah, Tokoh Ulama Gerendeng KH. Edi Junaedi Nawawi, menyesalkan dengan adanya praktek Prostitusi diwilayah tersebut, ini sudah melanggar Perda No 8 Tahun 2005, jelas. KH Edi sapaan akrabnya yang juga Ketua MUI Kota Tangerang.

"Ini harus di Brantas, sudah jelas maksiat dosa kita kalau dibiarkan, saya akan bicara sama lurah Gerendeng dan Satpol PP Kota Tangerang, kalau perlu sama walikota untuk mengadu. Masa dibulan suci Ramadhan ini masih ada aja PSK yang berkeliaran," pungkasnya dengan nada kesal. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top