Ini Kata Kapten Inf Tarsan Menjelang Idul Fitri 1440 H - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Kata Kapten Inf Tarsan Menjelang Idul Fitri 1440 H

TNI POLRI
ini kata kapten inf tarsan menjelang idul fitri 1440 h
Sambutan danramil

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Upaya dalam menjaga ketertiban lingkungan Danramil 05/Ciledug, Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Kapten Inf Tarsan berpesan kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang idul Fitri 1440 Hijriah. Pesan tersebut disampiakan saat Bukber di Masjid Al Misbah Perum Hunian 68 Kelurahan Cipadu Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Minggu (26/05/2019).

Ini kata Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan dalam sambutanya menyampaikan, warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan pasca Pemilu serentak yang telah di lakukan jangan mudah terprovokasi.

"Mari jaga keamanan lingkungan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 jangan mudah terprovokasi yang dapat merusak ketertiban dan keamanan. Bagi yang melakukan mudik lebaran hendaknya direncanakan dan dipersiapkan terlebih menggunakan kendaraan pribadi," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, sebelum melakukan mudik lebaran yakinkan rumah yang di tinggalkan aman dengan di titipkan kepada keamanan lingkungan securty atau tetangga yang tidak melakukan mudik lebaran.

Buka puasa bersama di rangkai dengan santunan anak yatim, sholat Maghrib berjemaah di teruskan dengan sholat Isya dan Taraweh. Hadir dalam kegiatan, Habib Nabil Ketua DKM Masjid Al Misbah dan jemaah Perumahan hunian 68 sekitar 150 orang.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top