Tokoh Agama Pamekasan Dukung TNI Polri Jaga Keamanan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tokoh Agama Pamekasan Dukung TNI Polri Jaga Keamanan

Berita Daerah
tokoh agama pamekasan dukung tni polri jaga keamanan
Ketua yayasan Mabdaul Falah Kaduara Barat, H.Mahfud

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Ketua Yayasan Mabdaul Falah desa Kaduara Barat kecamatan Larangan, Jawa timur H. Mahfud mendukung terhadap TNI Polri yang mana telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam rangka menjaga dan memberikan kenyamanan terhadap masyarakat yang telah melaksanakan hak pilihnya pada 17 April 2019.

Bahkan dalam menjaga kotak suara sampai ke titik TPS dan sampai mengembalikan ke KPU.



"Selama ini TNI Polri sudah melakukan tugasnya dengan baik mulai dari tahapan awal Pemilu sampai selesai pengumuman perolehan suara Capres/Cawapres dan Legislatif," kata H. Mahfud, Jum'at 24/05/2018.

Namun ketua Yayasan Mabdaul Falah sangat menyesali terjadinya kerusuhan di Jakarta, sampai menelan korban.

"Saya pribadi mengecam terjadinya kekerasan di Jakarta yang sampai menelan korban'," jelasnya.

Selain itu, H. Mahfud menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprofokasi untuk melakukan tindakan anarkis yang di lakukan oleh perusuh yang tidak bertanggung jawab.

Karena aksi anarkis dapat merusak stabilitas keamanan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)



"Kami sangat mendukung sekali terhadap TNI Polri yang telah menjaga dan mengamankan aksi kerusuhan yang anarkis supaya indonesia tetap aman dan damai," pungkasnya", (Dyh)



Screenshot-2020-02-28-14-00-06-861-com-whatsapp

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top