Polsek Pakong Pamekasan Amankan Seorang Pemilik Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Pakong Pamekasan Amankan Seorang Pemilik Sabu

Kriminal
polsek pakong pamekasan amankan seorang pemilik sabu
Tersangka

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Polres Pamekasan meringkus pelaku penyalahgunaan Sabu-sabu pada Selasa (21/05/2019).

Pelaku penyalahgunaan Sabu-sabu EY (25) berasal dari desa Grobogan Jawa Tengah, dan menikah dengan wanita asal Desa Rabasan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Selasa (21/05) malam pukul 18.30 WIB telah berhasil diringkus oleh Waka Polsek Pakong Iptu H Mukhlis Sukardi, S.Sos bersama dengan dua anggota Polsek.

Wakapolsek Pakong Iptu H Mukhlis Sukardi, S.Sos mengatakan pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 1 Klip dengan berat 0,25 gram, satu buah korek api dan 1 bungkus rokok Surya Guang Garam.

"Saat ini tersangka EY (25) beserta barang bukti yang diamankan diserahkan ke Sat Narkoba Res Pamekasan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.(Dyh)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top