Ratusan Miras Dan Belasan Penyadang Masalah Kesejahteraan Sosial Diamankan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ratusan Miras Dan Belasan Penyadang Masalah Kesejahteraan Sosial Diamankan

Kesehatan
ratusan miras dan belasan penyadang masalah kesejahteraan sosial diamankan
foto kecamatan tambora dari https://barat.jakarta.go.id

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta Barat - 10 Titik Operasi PEKAT & PMKS oleh Satpol PP Kecamatan Tambora, ratusan botol minuman keras (miras) dan belasan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) berhasil diamanka. Senin (25) malam.

Kasatpol PP Kecamatan Tambora, Ivand Sigiro mengatakan, operasi Pekat melibatkan unsur tiga pilar, Satpol PP, Polri dan TNI menyisir sepuluh titik yang disinyalir adanya pedagang yang menjual miras selama bulan Ramadan.

Kesepuluh titik yang disisir meliputi Jalan Bandengan Selatan, dan Utara, Gedong Panjang, KH Mansyur, Krendang Selatan dan Raya, Tubagus Angke, Latumenten dan Jalan Hanura.

"Operasi Pekat digelar dalam rangka memberikan kenyamanan kepada warga yang sedang menunaikan ibadah puasa," ujar Ivand, Selasa (21/5). Dikutip dari rilis beritajakarta id.

Selain menyita ratusan botol miras, pihaknya mengamankan sebanyak 12 PMKS di sejumlah titik yakni Jalan Latumenten, Tubagus Anhke dan Perak Baru yang diamankan langsung dibawa ke Panti Sosial Kedoya untuk dibina.

Masih katanya, sebanyak 50 personel dikerahkan menyisiri 10 lokasi dan berhasil mengamankan sebanyak 249 botol miras.

"Operasi Pekat rutin digelar bersama aparatur gabungan. Tahun ini, miras yang disita menurun berkat rutinnya aparat gabungan menggelar operasi,"tandasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top