Ayo Belanja Murah di Kampung Ramadhan Kemenkop UKM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ayo Belanja Murah di Kampung Ramadhan Kemenkop UKM

Peluang Usaha
ayo belanja murah di kampung ramadhan kemenkop ukm
kampung Ramadan

Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga didampingi Penasihat Dharma Wanita Kementerian Koperasi dan UKM Bintang Puspayoga, Sekretaris Kemenkop dan UKM Rully Indrawan dan Deputi Produksi dan Pemasaran Victoria Br Simanungkalit membuka Kampung Ramadhan Kemenkop dan UKM. Jakarta, Senin (20/05/2019).

MEGAPOLITANPOS.COM,Jakarta : Ayo Belanja di Pasar Murah Kampung Ramadan Kemenkop UKM

Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) kembali menggelar Pasar Murah dan Bazar Ramadhan 1440 H, dengan tema Kampung Ramadan (Senin, 20/5/2019).

Acara Kampung Ramadan atau Pasar Murah tersebut digelar selama 2 hari, 20-21 Mei 2019 di halaman depan dan lobby utama kantor Kementerian Koperasi dan UKM, Jalan H.R Rasuna Said Kav 3-4 Kuningan, Jakarta.

Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kemenkop dan UKM Victoria br Simanungkalit dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diikuti 90 peserta yang terdiri dari 16 UKM produk fashion dan apparel/pelengkap, 14 UKM makanan dan minuman, serta 60 usaha besar atau pabrikan dengan berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

"Selain bazar juga tersedia klinik konsultasi terkait pendaftaran HKI/merk, ISO, dan HACCP, serta klinik/ sosialisasi konsultasi Toko Online Korpri, yang dapat di manfaatkan oleh para karyawan/karyawati maupun UKM", kata Victoria di sela- sela acara, Senin (20/5/2019).

Victoria menambahkan, kegiatan Kampung Ramadan ini juga disinergikan dengan kegiatan Korpri dan Dharma Wanita Persatuan Kemenkop dan UKM, berupa kegiatan penyerahan santunan dan pemberian paket sembako kepada anak-anak keluarga Kementerian dan para warga disekitar lingkungan Kemenkop UKM.

Dalam bazar Pasar murah Kampung Ramadan tersebut dijual Berbagai kebutuhan sehari-hari diantaranya, gula pasir seharga Rp 11 ribu per kilogram. Daging kerbau Rp 75 ribu per kilogram. Daging Sapi Rp 85 ribu per kilogram. Ayam Rp 27 ribu/ekor, Minyak goreng (tawon) Rp 10 ribu per kilogram, Telur Ayam Rp15 ribu/kg dan beras Rp 60 ribu/5 Kg.

Selain itu beberapa stan lain juga menjual beraneka ragam makanan olahan, Ikan, aneka kue dll.

Yang menarik lagi, produk makanan olahan yang tampil di acara ini merupakan produk berkualitas dari UKM di seluruh Indonesia. stan produk makanan olahan dari ikan dan ayam merupakan salah satu yang paling ramai dikunjungi.

Jadi tunggu apalagi, ayo segera datang untuk membeli kebutuhan jelang lebaran di pasar murah dan bazar Kampung Ramadan sebelum kehabisan. (AS)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top