Polres Pamekasan Razia Bus, Antisipasi Yang Akan Berangkat Ke Jakarta - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polres Pamekasan Razia Bus, Antisipasi Yang Akan Berangkat Ke Jakarta

Berita Daerah
polres pamekasan razia bus antisipasi yang akan berangkat ke jakarta
Razia Bus

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Mengantisipasi massa yang berangkat ke Jakarta pada 22 Mei 2019, Polres Pamekasan laksanakan razia bus pada Sabtu (18/05/2019).

Giat razia dalam rangka antisipasi pemberangkatan ke Jakarta dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pamekasan, Ipda Edi Sugiantoro,SH digelar dari pukul 15.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB di depan Terminal Ceguk Ronggosukowati Pamekasan dan depan Polsek Tlanakan yang berlokasikan di jalan Raya Tlanakan Pamekasan.

Mengenai pelaksanaan razia kendaraan tersebut, Ipda Edi Sugiantoro,SH selaku Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pamekasan menyampakikan bahwa razia untuk mengantisipasi massa yang berangkat ke Jakarta,"saat ini yang akan berangkat ke Jakarta dari wilayah Hukum Polres Pamekasan sementara Nihil," ujarnya.

Dalam operasi razia kendaraan bus tersebut pihak Polres Pamekasan menerjunkan personel sebanyak 37 anggota Polres Pamekasan.

Selama kegiatan razia kendaraan dalam rangka antisipasi pemberangkatan massa ke Jakarta di 22 Mei 2019 tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, pungkas Kanit Patroli Sat Lantas Polres Pamekasan.(Dyh).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top