Cabut Pentil Yang Pakir Liar Di Jakarta Timur - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cabut Pentil Yang Pakir Liar Di Jakarta Timur

Jakarta Timur
cabut pentil yang pakir liar di jakarta timur
foto dari Beritajakarta.com

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta Timur - Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur, Slamet Dahlan mengatakan, penindakan Penindakan yang dilakukan sebanyak 20 petugas gabungan tersebut dilakukan dengan cara cabut pentil.

"Penindakan ini dilakukan untuk memberikan efek jera pada pelaku dan agar warga senantiasa mematuhi aturan,"tuturnya, Jumat (17/5).Dikutip dari rilis BeritaJakarta.com

Suku Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Timur menindak lima unit mobil yang parkir liar di kolong tol Becakayu, Cipinang Melayu, Makasar.

Ia menambahkan, petugas gabungan itu terdiri dari unsur Sudin Perhubungan, Satpel Perhubungan Kecamatan Makasar dan Satpol PP.

"Sebelumnya kami juga telah memberikan peringatan serta koordinasi dengan kelurahan dan pengurus RT/RW setempat," pungkasnya.

*Wahyudin



Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top