Caleg Muda GERINDRA, Dampingi M.Taufik Bukber Di KAHMI Jaya - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Caleg Muda GERINDRA, Dampingi M.Taufik Bukber Di KAHMI Jaya

Peristiwa
caleg muda gerindra dampingi mtaufik bukber di kahmi jaya
M. Taufik Ketua KAHMI Jaya Bersama Caleg Muda Gerindra

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA- Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Islam (KAHMI) mengadakan buka bersama di rumah dinas Gubernur Anies baswedan, di JL.Taman Suropati No.7 Menteng Jakarta Pusat , Kamis (16/5). Kegiatan tersebut di hadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan selaku tuan rumah, juga di hadiri H.M.Taufik selaku ketua Presidium KAHMI Jaya beserta segenap Jajaran pengurus serta anggota keluarga besar KAHMI DKI Jakarta.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut tampak hadir 2 caleg muda terpilih dari partai Gerindra yaitu Ichwanul Muslimin, MBA dan H. Zuhdi Mamduhi , SE. Anul sapaan akrab Ichwanul.M merupakan caleg DPRD dari dapil 6 jakarta timur yang sampai hari ini meraih 9.392, sedangkan Zuhdi Caleg dapil 4 jakarta timur yang sampai hari ini meraih 16.181 suara.

Anul dan Zuhdi optimis raihan suaranya dapat menghantarkan keduanya melenggang ke kebon sirih, kendati demikian keduanya tetap harus menunggu keputusan hasil pleno resmi KPUD Provinsi DKI Jakarta yang insya allah dalam waktu dekat akan di putuskan dan ditetapkan.

Anul menyampaikan kehadirannya dalam buka bersama yang di selenggarakan KAHMI Jaya hanyalah sebagai undangan, Anul memang bukan aktifis HMI tetapi keluarga besar nya yaitu Alm Ayahandanya dan Kakak Kandungnya Adyaksa Dault adalah aktifis HMI.

Anul juga banyak bergaul dengan para aktifis senior HMI dan banyak tim suksesnya yang berlatar belakang aktifis HMI, sehingga anul menganggap bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga besar HMI. Walaupun bukan berlatarbelakang aktifis HMI, Anul faham betul bahwa gerakan perjuangan para kader dan alumni HMI telah banyak memberikan torehan sejarah yang positif baik terkait agenda keumatan maupun kebangsaan.

Anul mengucapkan terima kasih kepada KAHMI jaya yang telah mengundangnya dan menganggap sebagai sebuah kehormatan bagi dirinya. Sementara Zuhdi yang berlatar belakang Aktifis HMI menganggap kehadirannya sebagai momentum ajang silaturahmi dengan sesama alumni HMI.

Sementara itu Zuhdi menyampaikan bahwa kegiatan bukber adalah penguatan ke HMI an sebagai alumni HMI (KAHMI ) harus tetap menjaga silaturahmi kapanpun dan di manapun, HMI Connection tetap harus di perkuat sebagai wujud jiwa korsa HMI dalam berbagai kesempatan untuk meraih cita.

Zuhdi juga mengajak segenap alumni HMI untuk tetap menjunjung tinggi akhlaqul karimah dalam setiap gerak langkah perjuangan sebagai implementasi 5 insan cita HMI.

Anul dan Zuhdi merasa bangga bisa bersama-sama hadir dan bisa bersama-sama mendampingi H.M Taufik selaku Ketua Presidium KAHMI JAYA yang sekaligus pimpinan Partai di Tingkat Provinsi DKI Jakarta tempat keduanya bernaung dan berjuang yaitu partai gerindra.

Di akhir penyampaian Anul sebagai politisi muda menyampaikan bahwa politik adalah keniscayaan, karena dengan politik akan bisa berkuasa dan dengan kekuasaan itu bisa menentukan seluruh kebijakan untuk mengubah tatanan sosial.

Di akhir kalimat Zuhdi menutup dengan do’a dan harapan semoga Allah SWT meridhoi seluruh aktifitas KAHMI JAYA untuk memberikan kontribusi Positif yaitu mampu memproduksi nilai-nilai kebaikan yang dapat bermanfaatdi dunia dan akhirat.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top