Gubernur Banten : Tidak Mungkin Antar Warga Banten Perang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Gubernur Banten : Tidak Mungkin Antar Warga Banten Perang

Banten
gubernur banten tidak mungkin antar warga banten perang
WH Gubernur Banten

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Serang-Buka Puasa bersama dan silaturahmi Gubernur Banten Wahidin Halim bertemakan "Merajut Silaturrahim Untuk Kedamaian Negeri" diadakan di Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang.
Kamis (16/5/2019).

"Yang sangat membahagiakan saya, para tokoh agama dan tokoh masyarakat dan pimpinan Pesantren datang," sambut Gubernur Banten Wahidin Halim ungkapkan kebahagiaannya.

Menurut Gubernur Banten, perlu dan seharusnya merajut tali silaturrahim di antara warga Banten agar damai setelah melalui Pemilihan Umum 2019.

"Saya sangat berharap dan berdoa, di Banten ada rasa persatuan. Pilihan politik adalah hak demokrasi yang sudah diatur dalam peraturan dan undang-undang," ungkapnya.

Menurut WH tidak mungkin antar warga Banten perang. Tidak ada sejarahnya, warga Banten memerangi warga Banten yang lain.

"Mohon doanya para kyai, untuk kedamaian di Banten," pinta Gubernur Banten.

Paska Pemilu 2019, Gubernur Banten kembali menegaskan keharusan untuk kembali kepada persatuan dan kesatuan. Untuk Banten yang nyaman. Untuk Banten yang tertib.

"Dari pertemuan ini muncul kembali semangat kebersamaan. Ini pesan penting dari pertemuan ini," tegasnya.(Rilis Kominfo Banten/Redaksi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top