Tomas Kabupaten Tangerang Tolak People Power - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tomas Kabupaten Tangerang Tolak People Power

Kab Tangerang
tomas kabupaten tangerang tolak people power
Tomas

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Adanya gerakan people power pasca Pemilu 2019 sangat meresahkan.Rencana gerakan people power itu, mendapat penolakan dari masyarakat.

Ketua FKUB Kabupaten Tangerang Drs.KH.Maski yang juag Tokoh Masyarakat (Tomas) Kabupaten Tangerang, menganggap bahwa hal tersebut merupakan tindakan inkonstitusional. Menurutnya gerakan people power akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

"Kami menolak gerakan people power, itu berpotensi akan merusak persatuan dan kesataun bangsa indonesia," ujar KH. Maksi.

Lanjutnya, KH. Maksi juga meminta masyarakat di Kabupaten Tangerang agar mampu manjaga dan merawat keutuhan NKRI. Di samping itu, dirinya juga meminta agar masyatakat lebih berhati-hati dengan berita hoax.

"Mari jaga perdamaian dan jangan mudah diprovokasi dengan berita yang belum tentu benar," Imbuhnya.(Mad sutisna).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top