Di Majalengka, Polisi Berbagi Takjil dan Santunan ke Tukang Ojek, Becak dan Pemulung - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Di Majalengka, Polisi Berbagi Takjil dan Santunan ke Tukang Ojek, Becak dan Pemulung

TNI POLRI
di majalengka polisi berbagi takjil dan santunan ke tukang ojek becak dan pemulung
Polisi berbagi takjil

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi. Seperti yang dilakukan jajaran Polres Majalengka. Jelang berbuka puasa, mereka membagikan takjil gratis kepada tukang becak, ojek, hingga pemulung rongsok. Selasa, sore (14/05/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi istri dan jajaran Polres Majalengka mengatakan, di bulan yang penuh rahmat ini kami ingin berbagi dengan memberikan takjil untuk berbuka puasa yang berupa menu hidangan makanan yang di kemas ke dalam kotak.

"Sekira 250 nasi kotak telah dipersiapkan dan akan dibagikan kepada tukang ojek, becak dan pemulung. Hal itu kami lakukan karena ingin berbagi kebahagiaan bersama mereka di bulan ramadhan." ujarnya.

Kapolres berharap, selain bertambah erat terjalinnya talisilatuhrahmi dengan masyarakat. Kami juga mengajak kepada masyarakat dalam upaya menjaga, menciptakan Kamtibmas bersama agar tetap selalu kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka dan istri tercinta beserta jajarannya dibantu ibu ibu Bhayangkari dan Polwan. Tepat pukul 16.40 Wib dimulainya berbagi takjil buka puasa di sekitaran kota Majalengka, dari Prapatan Pasar Mambo hingga ke arah timur, Bunderan Munjul, Kelurahan Munjul, Kabupaten Majalengka.

Sederet para Ibu Bhayangkari dan Polwan cantik membawa takjil sambil menyapa juga tersenyum, takjil itu diberikan. Saat bersamaan, berupa bantuan santunan turut dibagikan.

"Ini merupakan momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan yang baik ini. Dengan kegiatan Buka Puasa On the Road bertujuan untuk merekatkan hubungan ditengah masyarakat." ujar, Kapolres di sela-sela pembagian takjil.

Tampak ekspresi kegembiraan dari warga yang melintas, termasuk seorang pemulung yang beruntung melintas diarea tersebut. "Terima kasih pak, Ibu Polisi hatur nuhun," ujar, dari pemulung, . ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top