Tolak People Power, FKUB Majalengka Mengajak Masyarakat Jaga Kerukunan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tolak People Power, FKUB Majalengka Mengajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Peristiwa
tolak people power fkub majalengka mengajak masyarakat jaga kerukunan
Ketua FKUB Majalengka

MEGAPOLITANPOS, Majalengka, -
Tokoh agama di Kabupaten Majalengka meminta agar seluruh lapisan masyarakat tidak terpancing atau ikut dalam gerakan People Power yang digagas oleh sejumlah tokoh.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Majalengka, KH. Asep Sahidin mengatakan, situasi dan kondisi masyarakat saat ini sudah aman, tenang, dan damai pasca rekapitulasi suara hasil Pemilu 2019, baik tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.

"Kami Ketua FKUB Majalengka menolak adanya People Power pengerahan masa disaat ini, demi menjaga kerukunan persatuan dan kesatuan Bangsa," tegasnya, Selasa (14/5/2019).

Oleh karena itu, KH Asep menghimbau untuk menghormati bulan Ramadan dengan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Pemilihan serentak pada 17 April di Pemilu 2019 sudah dilaksanakan dengan aman dan tenang, apapun hasilnya kita percayakan kepada pihak penyelenggara, yaitu KPU," tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top