Mantan Ketua KPU Dan PDI Perjuangan Kota Tangerang Berebut Kursi PT TNG - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mantan Ketua KPU Dan PDI Perjuangan Kota Tangerang Berebut Kursi PT TNG

Kota Tangerang
mantan ketua kpu dan pdi perjuangan kota tangerang berebut kursi pt tng
PT TNG

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Bursa calon Direksi PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sudah dimulai, seperti yang sudah diketahui sebelumnya para mantan Komisioner KPU Kota Tangerang yang mendaftar yaitu Sanusi Pane dan Nurhalim, juga mantan Ketua PDI Perjuangan Kota Tangerang ikut mendaftar.

Selain tiga nama tersebut, ada sembilan nama yang siap bersaing menduduki jabatan Direksi perusahaan milik Pemkot Tangerang itu. Yaitu diantaranya, Dikna Rahmada, Edi Candra, Aulia Epriya Kembara, Ike Oktavia Berliany, Musohib, Kholisul Fatikhin, Khaidir Rivai, Syam Nugraha dan Lulu Sugiarto.

Mereka Ke 12 nama tersebut berhak mengikuti seleksi uji kompetensi yang dilaksanakan selama tiga hari, yaitu mulai, Senin-Rabu (13 hingga 15 mei 2019) bertempat di Ruang Rapat Asisten Adminstrasi Umum (Asda III) Gedung Puspemkot Tangerang.

Tim seleksi diketuai oleh Dadi Budaeri, dari 19 pelamar 12 orang dinyatakan lolos hasil seleksi administrasi untuk menjadi calon Direksi PT TNG.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top