Bukit Alam Panyaweuan Majalengka, Warnai Tayangan Adzan Subuh di SCTV - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bukit Alam Panyaweuan Majalengka, Warnai Tayangan Adzan Subuh di SCTV

Wisata
bukit alam panyaweuan majalengka warnai tayangan adzan subuh di sctv
poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Warga Masyarakat Majalengka kegum saat menyaksikan Adzan Subuh yang tayang di salah satu televisi ternama yaitu SCTV. Nampak, pemandangan alam terasering bukit indah Panyaweuan yang terletak di Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Warga setempat baru menyadari bahwa lokasi tayangan tersebut merupakan salah satu destinasi wisata alam Pesona Indonesia kebanggaan milik Majalengka.

Aktor ternama, Dedy Mizwar nampak menjadi peran adegan saat tayangan Adzan Subuh yang berlangsung.

"Tentu sangat merasa bangga, melihat potensi wisata yang berada di Kabupaten Majalengka dan tak heran banyak artis bintang ibu kota memilih lokasi dalam pembuatan film ataupun sejenisnya." ungkap, Ganjar. Warga Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Minggu, (12/05/2019)

Berkaitan dengan hal itu, Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam menata potensi wisata berupaya melakukan pengembangan dengan menggali potensi wisata dengan memperhatikan akses sarana pendukung membuat jalan lingkar timur. Dengan harapan, agar bisa dengan mudah menghubungkan lokasi wisata di sejumlah tempat.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengatakan, dengan membangun akses Jalan Lingkar Timur diharapkan akan memudahkan interaksi masyarakat menuju lokasi destinasi wisata alam yang berada di Kecamatan Argapura hingga Kecamatan Banjaran.

“Bahkan Pemprov Jawa Barat pun sudah menganggarkan penataan jalan menuju lokasi wisata Bukit Panyaweuan dan sekitarnya. Dengan harapan, kedepan Majalengka menjadi salah satu daya tarik kunjungan bagi wisatawan di Jawa Barat, Indonesia." tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top