Mobil Wartawan Dibobol Maling, Kamera Fuji Melayang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Mobil Wartawan Dibobol Maling, Kamera Fuji Melayang

Kriminal
mobil wartawan dibobol maling kamera fuji melayang
Mobil Jojo yang di bobol maling

MEGAPOLITANPOS.COM, Tangsel-Wartawan koran Harian Warta Banten Sudirjo, mobilnya dibobol maling, saat berbelanja di Mall WTC Serpong Tangsel, Sabtu (11/05 2019).

Jojo mengatakan ia biasa berbelanja di Mall WTC setiap menjelang hari Raya Idul Fitri."Saya parkir di dekat lobby utama Mall," ujarnya.

Jojo juga menceritakan ia keluar dari berbelanja pada pukul 17.30 dan menghampiri mobilnya lalu membuka pintu memakai remote, tetapi lampu alarm tidak menyala dan pintu sudah terbuka."Tetapi saya tidak curiga dan menjalankan mobil tersebut, tetapi pada saat jalan pintu sebelah kanan berbunyi terus," ujarnya.

Kemudian Jojo mengatakan, saat ia meneliti lebih jauh, ternyata kamera merk puji yang ditaruh di jok belakang hilang,"iya kamera merk Puji yang biasa saya gunakan untuk meliput ternyata hilang," ucapnya.

Atas peristiwa tersebut Jojo membuat laporan ke Polsek Serpong dengan nomor LP : TBL/474/K/V/2019/SPKT/SEK.SRP tanggal 11 Mei 2019.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top