Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Camat Pancoran Pimpin Apel Cipkon - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Antisipasi Gangguan Kambtibmas, Camat Pancoran Pimpin Apel Cipkon

Jakarta Selatan
antisipasi gangguan kambtibmas camat pancoran pimpin apel cipkon
Apel Cipkon di wilayah Kecamatan Pancoran

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta-Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang harusnya dimanfaatkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, berbuat baik dan banyak beristighfar, namun siapa sangka justru gangguan Kamtibmas di masyarakat semakin meningkat hal ini dapat kita lihat di media sosial dan WhatsApp, jelang sahur banyak informasi kebut kebutan liar di jalan dan aksi tawuran kian merebak dan meriah.

Untuk mengantisipasi dan meminimalisir gangguan balapan liar dan tawuran antar remaja, pemuda dan warga camat Pancoran, M. Rizky Adhary, memimpin langsung Apel Cipta Kondisi tiga pilar bertempat di Jalan Kalibata Raya depan apartemen Kalibata City Kelurahanl Rawajati Kecamatan Pancoran 12/5.

Dalam amanatnya , Camat Pancoran menghimbau kepada para warga untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan bersama, dan antisipasi kegiatan anak anak yang bergerombol yang dimungkinkan hendak melakukan tawuran atau balapanliar " Selalu berkoordinasi dengan aparat jika melihat anak anak dan remaja yang hendak Tawuran " unngkapnya dihadapan para peserta Apel Cipta Kondisi 3 Pilar.

Kapolsek Pancoran , Endang Wahyu Kinasih beserta jajaran juga hadirh dalam apel cipko guna terciptanya situasi dan kondisi yang tertib, aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pancoran selama bulan Ramadhan .

Apel cipkon diikuti oleh 94 personil yang terdiri terdiri ,Polsek Pancoran 20 personil, Koramil 6 personil, Pol PP 16 personil, Dishub 7 personil, FKDM dan Pokdar 25 personil dan dari unsur Kelurahan sebanyak 20 personil.

Setelah di APP personil di bagi 5 titik penyekatan/pengamanan antara lain , Pertigaan pohon beringin ujung Plaza Kalibata, Fly over atas, Bawah fly over, Depan TMPN Kalibata dan depan kampus

Semoga cipkon berjalan aman dan lancar , ujar salah seorang warga yang sejak tadi memperhatikan kegiatan tersebut

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top