Edarkan Obat Farmasi Tanpa Ijin di Majalengka, Seorang Pemuda Terciduk - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Edarkan Obat Farmasi Tanpa Ijin di Majalengka, Seorang Pemuda Terciduk

Kriminal
edarkan obat farmasi tanpa ijin di majalengka seorang pemuda terciduk
Obat farmasi tanpa izin

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Nekad tanpa ijin edarkan obat farmasi, Satuan Reskrim Narkoba Polres Majalengka menciduk seorang pemuda di Desa Indrakila, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nahsori mengungkap, sekira pukul 00.20 Wib telah mengamankan seorang pemuda berinisial AF.

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan puluhan obat farmasi jenis Thirehexyphenidil yang disimpan pada tas slempang warna hitam hijau miliknya." ungkapnya. Jumat, (10/05/2019)

Kasat Narkoba menjelaskan, AF sengaja mengedarkan obat farmasi tanpa ijin dengan sasaran kalangan anak muda dan dari kasus ini masih dilakukan ke tahap pengembangan selanjutnya.

"Barang bukti, tas slempang, HP, nilai sejumlah uang dan 86 butir obat telah diamankan guna proses hukum lebih lanjut dan akan diancam dengan Pasal 196 Jo Pasal 98 ayat (2) UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan." pungkasnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top