Bulan Puasa 1440 H, Polres Majalengka Gelar Razia Petasan dan Miras - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bulan Puasa 1440 H, Polres Majalengka Gelar Razia Petasan dan Miras

TNI POLRI
bulan puasa 1440 h polres majalengka gelar razia petasan dan miras
Razia petasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Upaya melayani masyarakat guna memberikan kenyamanan menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1440 H/2019 dari suara petasan yang bising, Jajaran Polsek Polres Majalengka melaksanakan perintah dengan merazia para pedagang petasan.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, sebelumnya kami telah menghimbau dan melarang kepada para penghobi petasan agar tidak bermain ataupun menjualnya.

"Memasuki hari keempat umat islam menjalankan ibadah puasa, masih menemukan para penjual petasan yang sengaja berdagang." katanya. Kamis, (09/05/2019)

Kapolres menambahkan, hasil razia petasan saat ini berhasil mengamankan sebanyak ratusan petasan bermacam jenis dari seorang yang mengaku sebagai pedagang petasan di Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

"Tidak hanya ratusan petasan, Jajaran Polsek Panyingkiran juga telah berhasil mengamankan sejumlah minuman keras (miras) bermacam merk yang didapat dari penjual yang berdagang." ungkapnya.

"Dengan kegiatan razia ini, bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa. Dengan harapan, tidak terganggu dengan suara bising petasan dan bahaya dampak dari miras." tutupnya. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top