Menamakan Geng Rusia, 7 Remaja Pelaku Tawuran Diamankan Polsek Pancoran - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Menamakan Geng Rusia, 7 Remaja Pelaku Tawuran Diamankan Polsek Pancoran

Jakarta Selatan
menamakan geng rusia 7 remaja pelaku tawuran diamankan polsek pancoran
Pelaku Tawuran Yang Diamankan Petugas

MEGAPOLITANPOS.COM: Menjelang sahur warga dikagetkan oleh sekelompok anak-anak remaja yang melakukan aksi tawuran, berlokasi tidak jauh dari kantor Kelurahan Kalibata,kedua kubu sempat saling lempar botol dan batu sehingga banyak serpihan beling yang berserakan di Jalan kalibata Timur Empang Tiga. Rabu 8/5.

Dibantu oleh Warga, Linmas, Pokdar,PPSU,FKDM dan Tim Panther anggota Polsek Pancoran akhirnya berhasil membubarkan bentrok antar kelompok serta, mngejar para remaja yang sempat melarikan diri dari arah megaraya sampai di wilayah RT 06/08, yang akhirnya dapat diamankan oleh anggota Polsek Pancoran.

Kejadian bentrok antar remaja memang sering terjadi, walaupun bulan suci Ramadhan mereka tetap melakukan tawuran, Sugiarto, salah seorang anggota FKDM Kalibata mengatakan ada beberapa anak remaja dari kedua kelompok yang berhasil diamankan oleh Polsek Pancoran " Bahkan ada anak yang kedapatan membawa sajam dan mereka menamakan kelompoknya Geng Rusia " ucapnya.

Entah apa motifnya, Maman Sumarman Lurah Kalibata yang dihubungi oleh wartawan megapolitanpos, belum bisa dimintakan konfirmasinya karena sedang bertakziah bersama para staf Kelurahan yang lainnya di seputar kalibata pulo, sedang Kapolsek Pancoran melalui WA mengatakan " saat ini sedang tahap penyidikan, ada 7 anak yang sudah diamankan ' jawabnya singkat.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top