Lithang Kongcu Bio Tangerang Adakan Bakti Sosial Donor Darah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lithang Kongcu Bio Tangerang Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Peristiwa
lithang kongcu bio tangerang adakan bakti sosial donor darah
Acara donor darah

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-DalamRangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 49, Lithang Kongcu Bio Perkumpulan Keagamaan Sosial Boen Tek Bio Tangerang Laksanakan Bakti Sosial berupa donor darah.

Acara berlangsung pada hari Minggu (5/5) di mulai jam 800 wib, bertempat di Lithang Khongcu Bio Tangerang, Jalan Kisamaun no. 145 Pasar Lama Kota Tangerang.



Sunarya Ketua Bidang Sosial, Lithang Khongcu Kongcu Bio Tangerang mengatakan, acara dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Ulang tahun Khongcu Bio ke 49, sekaligus kegiatan rutin donor dua bulan sekali sesuai dengan agenda rutin.

Dikatakan oleh Sunarya, acara dilaksanakan merupakan bentuk ucapan syukur umat kepada Tuhan karena selama 49 tahun umat Khongucu Bio dapat menjalankan ibadah dengan baik.



Masih kata Sunarya, dalam acara syukuran tersebut dihadiri oleh semua pengurus Khongcu Bio, Ketua Matakin Propinsi Hasan Basri dan pemotongan tumpeng oleh Ketua Khongcu Bio Goanda.

Lebih lanjut Sunarya, mengatakan pelaksanaan acara syukuran merupakan kegiatan rutin tiap tahun untuk mengingatkan umat supaya selalu mengingat sejarah dan melakukan nilai-nilai ajaran Nabi Agung Khongcu dalam berperilaku setiap saat dimanapun berada. katanya.

Ditambahkan oleh Sunarya, pelaksanaan Bakti Sosial donor darah kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang dan dihadiri pendonor kurang lebih 100 orang sifatnya terbuka untuk umum.(*/Redaksi)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top