Partai Berlambang Banteng Yakin Pemilu 2019, 11 Kursi Akan Diraih Di Kota Benteng - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Partai Berlambang Banteng Yakin Pemilu 2019, 11 Kursi Akan Diraih Di Kota Benteng

Politik
partai berlambang banteng yakin pemilu 2019 11 kursi akan diraih di kota benteng
Keterangan Pers PDI Perjuangan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, dipemilu 2019 optimis 11 kursi untuk wakil rakyat DPRD akan terwujud.

Hal ini sebagai perjuangan partai yang berlambang kepala banteng dengan moncong putihnya. Untuk memenangkan di tanah yang berjuluk Kota Benteng tersebut.

Gatot Wibowo, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang, menjelaskan Sabtu (04/05 2019) ditahun 2014 Partainya mendapatkan10 kursi di Dewan dengan suara 127.000, akan tetapi untuk tahun 2019 ini suara PDI Perjuangan bertambah menjadi kurang lebih 200.000, itu artinya masyarakat Kota Tangerang masih percaya menjadi utusan wakil rakyat sebagai aspirasi mereka.

"Ya, Jumlah kursi 10 ditahun Pemilu 2019, kemungkinan akan bertambah satu kursi lagi seperti di Daerah Pemilihan (dapil) 4 bisa saja mendapat 1 kursi menjadi 3 kursi, apabila bilangan tersebut sudah dibagi 5 atau 9. Ada wajah baru yang duduk dikursi Dewan, kebanyakan mereka dari teman-teman tingkat pengurus cabang sisanya masih orang lama," imbuhnya.

Lanjut Gatot dirinya sangat terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu, Kepolisian, TNI, Pengawas Pemilu dan rekan wartawan sebagai pilar ke empat, yang menyukseskan pemilu 2019. Kendati begitu panjangnya kompetisi pehelatan pemilu ditahun ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kota Tangerang, Andri S Permana, menuturkan dalam pemilu 2019 ini, Partainya mempunyai 30 orang tim relawan yang telah berkerja selama 3 Minggu serta 24 jam yaitu dari teman-teman mahasiswa untuk membantu menginput data hasil suara yang didapatkan dari tingkat TPS, PPS dan PPK. Artinya meraka berkerja sebagai tim penginput data dari hasil penghitungan suara ditingkat TPS lalu di informasikan kepetugas tingkat Ranting, Kecamatan dengan cepat dan akurat.

"Itulah hasil kami, partai berlambang banteng berjaya ditanah kota benteng," ungkap Andri, kepada awak media.

Sejatinya, mendapatkan kursi terbesar dirinya dan rekan seperjuangan dipartai tidak untuk berbangga diri diawal. Lantaran kedepan masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk membela Aspirasi masyarakat Kota Tangerang, yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada mereka.(amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top