Jelang Puasa Danramil 09/Mauk Berpesan Jaga Kesehatan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jelang Puasa Danramil 09/Mauk Berpesan Jaga Kesehatan

TNI POLRI
jelang puasa danramil 09mauk berpesan jaga kesehatan
Danramil 09/Mauk mengisi kunggahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangeerang - Memasuki bulan pusa Danramil 09/Mauk Kapten Inf Abdul Haris berpesan kepada seluruh anggota koramil untuk selalu menjaga kesehatan.

"Diharapkan seluruh anggota dan istri menjaga kesehatan dan terus menjalin komunikasi yang baik dengan keluarganya, Komunikasi yang terbuka dan jujur akan membuat keluarga kita aman dari perselisihan," ungkap Danramil Kapten Inf Abdul Haris saat memimpin munggahan puasa dan arisan di Makoramil 09/Mauk, Sabtu (04/05/2019).

Tanggal 5 Mei sudah memasuki bulan puasa wajib selama satu bulan penuh untuk kita berpuasa. Untuk itu perlunya menjaga stamina tubuh agar puasanya berjalan penuh.

Dalam munggahan puasa di hadiri, seluruh anggota personik Koramil 09/Mauk, anggota persit KCK ranting 10 Koramil 09/Mauk dan PNS Korakil 09/Mauk dengan jumlah 41 orang.nan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top