Syailendra Himbau PPK Harus Informasikan Hasil Rekapitulasi Suara Untuk Dipasang DA1 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Syailendra Himbau PPK Harus Informasikan Hasil Rekapitulasi Suara Untuk Dipasang DA1

Kota Tangerang
syailendra himbau ppk harus informasikan hasil rekapitulasi suara untuk dipasang da1
Syailendra Ketua KPU Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan mengelar rekapitulasi suara di tingkat kota, Sabtu (04/05/2019).

Ahmad Syailendra, Ketua KPU Kota Tangerang, menjelaskan. Hari ini Sabtu, 04 Mei 2019, KPU Kota Tangerang akan mengelar rekapitulasi suara hasil pemilu 2019 sampai dengan Selasa 07 Mei 2019.

"Kita akan gelar rekapitulasi secara bertahap yang sudah selesai dulu, diantaranya PPK Benda, Batuceper dan Neglasari sementara untuk Ciledug, Larangan, Karang Tengah, Karawaci dan Periuk serta Kecamatan yang lain akan menyusul, mungkin hari ini akan selesai mereka, lantaran ini hari adalah batas akhir rekapitulasi untuk tingkat kecamatan (PPK,red)," tutur Syailendra kepada megapolitanpos.com.

Terkait selasainya rekapitulasi suara ditingkat PPK, Syailendra menghibau kepada teman-teman PPK untuk memasang hasil penghitungan suara DA1 ditingkat Kecamatan agar masyarakat melihat dan mengetahui hasil rekapitulasi suara yang telah dilaksanakan ditingkat Kecamatan. "Ya kita kasih jedahlah untuk istirahat dulu buat teman-teman PPK, setelah itu harus dipasang dipapan informasi hasil DA1 nya," pungkasnya. (Amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top