Diduga Lalai, Truk Muatan Semen Menabrak Sepeda Motor Hingga Ibu Dan Anak Tewas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Diduga Lalai, Truk Muatan Semen Menabrak Sepeda Motor Hingga Ibu Dan Anak Tewas

Peristiwa
diduga lalai truk muatan semen menabrak sepeda motor hingga ibu dan anak tewas
Truk yang menabrak

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Insiden kecelakaan lalu lintas, satu kendaraan truk bermuatan semen menabrak pengendara R2 terjadi di Jalan Raya Tentenan Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Sekira pukul 09.00 Wib. Jumat, (03/05/2019)

Dua korban meninggal dalam kecelakaan maut itu, Desi Susanti (39) dan anaknya yang masih berusia satu tahun. Pengendara R2, nopol M 2816 BE, merk Yamaha Vega R, merupakan warga Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Saat itu korban tengah berboncengan bersama temannya bernama Susilowati (28) dan mengalami luka yang serius pada bagian tubuhnya hingga dilarikan ke RSUD setempat.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, melalui Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto mengatakan, supir truk yang dikendarai oleh ST (35) warga Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega Bangkalan, yang tengah melaju dari arah barat kearah timur yang bermuatan semen diduga lalai saat berkendara sehingga lepas kendali lalu menabrak pengendara R2 dari arah berlawanan.

"Korban yang mengalami luka serius telah ditangani oleh pihak RSUD setempat, barang bukti juga telah diamankan dan akan ditangani lebih lanjut." pungkasnya. ** (Hen)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top