Geram Banten Laporkan RSIA Ilanur Balaraja Ke Dinkes - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Geram Banten Laporkan RSIA Ilanur Balaraja Ke Dinkes

Kab Tangerang
geram banten laporkan rsia ilanur balaraja ke dinkes
Geram Banten laporkan RSIA ke Dinkes

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang - Ketua Umum LSM Geram Banten, Alamsyah yang juga orang tua pasien balita yang lambat mendapatkan pelayanan obat di RSIA Ilanur Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, akhirnya melayangkan surat aduan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, pada Jumat (03/05/2019).

Alamsyah mengatakan, surat aduan yang ditujukan kepada Dinkes Kabupaten Tangerang tersebut, untuk mengevalusi pelayanan di RSIA Ilanur Balaraja, yang dianggap lalai dalam penyediaan obat dan lambat dalam pelayanan.

"Hari ini saya mengirimkan surat adauan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, saya berharap nanti ada langkah tegas dari Dinkes dan memanggil pihak rumah sakit untuk mengevaluasi rumah sakit tersebut," kata Alamsyah, usai menyerahkan surat aduan ke Dinkes Kabupaten Tangerang, di Puspemkab Tangerang.

Sebelumnya diberitakan, Rapif Azka Alamsyah yang baru berumur 11 bulan harus dirujuk ke RSU Balaraja, setelah gagal mendapatkan perawatan di RSIA Ilanur Balaraja, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, pada Minggu 28 April 2019 kemarin.

Azka dilarikan ke RSIA Ilanur karena mengalami demam, namun karena lambat mendapatkan obat sehingga panas tinggi dan melangalami kejang-kejang.(Mad sutisna).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top