MI Al- Furqon Menyapa Warga Kalibata Di Kegiatan Gebyar Ramadhan Tahun 1440 H. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

MI Al- Furqon Menyapa Warga Kalibata Di Kegiatan Gebyar Ramadhan Tahun 1440 H.

Pendidikan
mi al- furqon menyapa warga kalibata di kegiatan gebyar ramadhan tahun 1440 h
Kegiatan Gebyar Pawai Ramadhan oleh Murid MI Al-furqan

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Madrasah Ibtidaiyah yang terletak di jalan Kalibata Utara ini, menggelar acara " Gebyar Pawai Ramadhan" kegiatan simpatik murid-murid kelas 1 sd kelas 6, MI Al Furqon dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H. Kamis 2/5.



Kegiatan pawai dengan berjalan kaki di pinggir jalan raya, sambil bernyanyi lagu lagu bernuansa Islam terasa menyenangkan apalagi di ikuti oleh ratusan murid . Tampak pula ada anak yang membawa famplet bertuliskan "Marhaban Ya Ramadhan" untuk mengingatkan kepada kita, sebentar lagi bulan Rahmat yang penuh ampunan akan hadir, mari kita sambut dengan gembira.



Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-furqan sudah dikenal sejak lama dikalangan warga Kalibata, bahkan dari lulusannya banyak yang menjadi Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, bahkan ada yang menjadi Dosen UNJ Jakarta.

Kepala Madrasah saat ini, Dra. Muzdalifah, mengatakan" sudah banyak lulusan Madrasah disekolah ini yang menjadi guru atau dosen " ungkapnya
" Silahkan daftarkan anak kita ke Madrasah, Jangan ragu, karena selain mendapatkan pelajaran umum, di Madrasah Al Furqon ini juga diajarkan berbagai pelajaran yang ada di pondok pesantren" ucapnya berpromosi karena saat ini sedang dibuka pendaftaran murid baru.



Ida Farida salah seorang guru, membenarkan apa yang disampaikan oleh Kepala Madrasah Al Furqon, " Selain menerima murid baru, kami juga menerima murid pindahan, dan semua murid disini juga bisa mengurus dan bisa mendapatkan Kartu Jakarta Pintar " ucapnya.



Warga yang melihat kegiatan ini juga merasa gembira dan terhibur karena kegiatan seperti ini sangat jarang dilakukan oleh sekolah lain " Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini, mengingatkan kita bahwa bulan puasa tinggal besok " ungkap salah satu warga Kalibata dengan wajah tersenyum.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top