Ketua Paswascam Yakin Rekapitulasi Suara Di PPK Karawaci Akan Aman Dan Lancar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ketua Paswascam Yakin Rekapitulasi Suara Di PPK Karawaci Akan Aman Dan Lancar

Kota Tangerang
ketua paswascam yakin rekapitulasi suara di ppk karawaci akan aman dan lancar
Panwascam Karawaci

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Akhmad Baehaki, Ketua Panwaslu Kecamatan Karawaci, menegaskan rekapitulasi Suara akan berjalan aman, lancar dan jurdir.

Menurutnya rekapitulasi suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karawaci berjalan aman, lancar dan jurdil "Alhamdulilah, sampai saat ini berjalan dengan lancar, lantaran semua disini bisa melihat dan mengawasi, kita bersama-sama menyaksikan juga hasil perhitungan suara, ditambah lagi adanya disetiap Utusan dari Partai dan Kedua Pasangan Calon Presiden," jelasnya, saat diwawancarai Wartawan Megapolitanpos.com di gedung Olahraga (Gor) Jalan Bandeng Raya, Karawaci Baru Kota Tangerang, Senin (29/04/2019).

Dirinya mengatakan, rekapitulasi suara tidak ada masalah sesuai aturan yang berlaku, adapun bilamana terjadi perbedaan suara kita melihat dan menggacu pada Formulir C7 DPK/KPU dan C1 hasil kita (PTPS Red.).

"Sampai pagi tadi Rekapitulasi surat suara sudah di hitung untuk Propinsi Banten, lalu siang ini dilanjutkan untuk perhitungan suara DPRD Kota Tangerang Dapil 1 (satu), Insya Allah akan berjalan lancar hinggal selesai, disini dibebaskan oleh PPK asal mempunyai mandat sebagai saksi Partai untuk menyaksikan hasil perhitungan suara dan apabila ada kejanggalan kami (Panwascam,red) siap 24 jam, stand by di lokasi," tutur Baehaki.

Sementara itu, Diky E Saputra untusan Saksi Partai Golkar DPD Kota Tangerang mengatakan. rekapitulasi suara di Kecamatan Karawaci dari awal hingga sekarang berjalan dengan baik dan jurdil karena PPK Karawaci memberikan kebebasan kepada para saksi yang mempunyai mandat dan undangan untuk bersama menyaksikan hasil perhitungan suara.

"Hanya saja kedepan pelaksanan Pemilu harus banyak melaksanakan Bimbingan Teknis (Bintek) untuk para pelaksanan Pemilu di tingkat PPK, PPS dan KPPS agar menjegah adanya kekeliruan tentang hasil suara dan C1 Plano," pungkasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top