1200 Pelajar SD Unjuk Kreativitas di Grand Final HiLo School Drawing Competition - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

1200 Pelajar SD Unjuk Kreativitas di Grand Final HiLo School Drawing Competition

Pendidikan
1200 pelajar sd unjuk kreativitas di grand final hilo school drawing competition
HiLo School Drawing Competition (HSDC) 2019

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : HiLo School Gelar Grand Final HiLo School Drawing Competition (HSDC) 2019 di Jakarta, Minggu, (28/04/2019). Diikuti oleh 1200 siswa-siswi dari 385 Sekolah Dasar dari berbagai sekolah di DKI Jakarta.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan berbagai kegiatan edukatif dan menghibur bagi anak-anak, seperti Marching Band MIN 14 Cipayung - Jaktim, Magic Show dari Ken The Master, Faiha Penyayi cilik.

Grand Final HSDC 2019 Jakarta hari ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition 2019 tingkat nasional, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar yang diadakan di 63 kota di 34 provinsi se-Indonesia.

Memasuki tahun ke 7, rangkaian roadshow HiLo School Drawing Competition 2019 diadakan pada Januari hingga Mei 2019 untuk mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal. Lomba akan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu lomba mewarnai untuk kelas 1-3 SD dan lomba melengkapi gambar untuk kelas 4-6 SD.

Arief Eka Wardana, Marketing Promotion HiLo School Jakarta mengatakan,antusiasme peserta HiLo School Drawing Competition jumlahnya terus meningkat tiap tahun. “ Setelah melakukan roadshow di sekolah-sekolah dasar di Kota Jakarta, hari ini kita mengadakan Grand Final untuk Kota Jakarta untuk memilih para pemenang yang karyanya akan ditandingkan di tingkat nasional,” Ujar Arief, disela-sela acara, Minggu(28/04/2019).

Arief menjelaskan, Para pemenang tingkat nasional, nantinya berkesempatan mendapatkan paket wisata gratis ke Singapura, yang meliputi berbagai destinasi menarik dan edukatif bagi keluarga Indonesia seperti Gardens by the Bay, Rainforest Lumina, River Safari, Sentosa, Universal Studios Singapore. Selain itu, HiLo School juga mempersembahkan hadiah uang tunai senilai Rp 150 juta.

“Dengan berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, Wildlife Reserves Singapore Group dan beberapa partner lainnya, kami berharap semakin banyak anak yang dapat merasakan keseruan dan manfaat kegiatan edukatif dan penuh kreativitas ini. Tahun ini, HiLo School Drawing Competition menjangkau hingga 2 juta peserta dari 10.000 sekolah di seluruh Indonesia.” Terang Arief.

Ditambahkannya Singapura adalah destinasi wisata ramah keluarga, dan merupakan salah satu yang paling populer, bagi masyarakat Indonesia. Arief berharap melalui kompetisi ini peserta siswa-siswi dan para orang tua dapat semakin mengenal atraksi wisata Singapura yang edukatif dan menginspirasi.

“ Melalui kompetisi ini sejalan dengan strategi kami dalam menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia. Kompetisi mewarnai ini juga akan menjadi ajang perkenalan bagi Merli, maskot kami yang baru.” Katanya.

Dari Ajang Grand Final HiLo School Drawing Competition 2019 akan dipilih 33 pemenang dan Karya para pemenang di Jakarta ini akan diikut sertakan dalam pertandingan dengan para pemenang dari berbagai daerah di Indonesia, untuk dipilih sebagai pemenang HiLo School Drawing Competition 2019 Tingkat Nasional.(Alex)

Author

ALX
ALX

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top