Sekda Kota Tangsel, DBD Adalah Momok Tahunan Yang Menakutkan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekda Kota Tangsel, DBD Adalah Momok Tahunan Yang Menakutkan

Kesehatan
sekda kota tangsel dbd adalah momok tahunan yang menakutkan
Sekda Kota Tangsel, Drs. H. Muhammad, M.Si Bersama Pengurus Rekan Indonesia Tangsel

MEGAPOLITANPOS.COM. TANGSEL. Sekretaris Daerah (sekda) Kota Tangerang Selatan, H. Muhammad, dalam sambutannya pada acara Dialog Publik bertema : Menjadikan Masyarakat Peduli Terhadap Penanganan Dan Penanggulangan DBD yang diadakan oleh Kolektif Pimpinan Daerah (KPD) Rekan Indonesia Kota Tangerang Selatan, Minggu 28 April 2019 di Pamulang Barat mengatakan bahwa DBD adalah momok menakutkan setiap tahun bagi pemerintah baik pusat maupun daerah.

"DBD ini jumlah korbannya selalu berubah ubah aetiap tahun. Sehingga membuat pemerintah selalu mencurahkan energi lebih ketika sudah datang musim penghujan" ujar H. Muhammad.

Menurut H. Muhammad, nyamuk penyebab DBD ini juga tidak pandang strata sosial dalam menggigit korbannya.

"Mau yang tinggal di kampung atau yang tinggal di perumahan mewah kalau sudah digigit demamnya sama, begitu juga tingkat kritisnya sama ketika trombosit korbannya turun drastis" imbuh H. Muhammad.

H. Muhammad memberikan apresiasi kepada Rekan Indonesia Tangsel yang sudah mengadakan acara dialog publik tentang demam berdarah yang merupakan bagian dari sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat memahami bagaimana menangulangi dan mencegah DBD.

"Apa yang dilakukan Rekan Indonesia ini sangat bermanfaat untuk membantu pemerintah dalam memberikan penyadaran dan pencerahan bagaimana menanggulangi dan mencegah demam berdarah" ucap H. Muhammad.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top