Polisi dan TNI Kawal Pengiriman Hasil Rekapitulasi PPK Menuju KPU Majalengka - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polisi dan TNI Kawal Pengiriman Hasil Rekapitulasi PPK Menuju KPU Majalengka

TNI POLRI
polisi dan tni kawal pengiriman hasil rekapitulasi ppk menuju kpu majalengka
TNI dan Polri kawal pengiriman rekapitulasi PPK

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Polri dan TNI di Kabupaten Majalengka kawal ketat hasil rekapitulasi surat suara ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang tersebar di 26 Kecamatan menuju KPU Majalengka yang terpusat di Gedung Graha Sindangkasih, Kabupaten Majalengka.

"Sudah saya perintahkan serentak mulai hari jumat 26/04/2019, seluruh PPK dijaga oleh anggota dengan SOP yang telah ditentukan, dan bersenjata untuk melakukan keamanan pengiriman surat suara hingga sampai ketempat." kata, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, saat mengecek proses pengiriman. Minggu, (28/04/2019)

Menurut Kapolres, ini sudah merupakan sebuah komitmen bersama untuk menjamin keamanan dan kelancaran proses tahapan Pemilu 2019 hingga selesai.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, anggota Kepolisian Jajaran Polres Majalengka, Brimob Polda Jabar, TNI dari Kodim 0617/ Majalengka, yang nampak kompak bahu membahu mengawal tahapan pengiriman hingga sampai ketujuan.

Pihaknya memastikan akan keamanan dan tidak menginginkan adanya oknum yang berani mencoba mengganggu proses rekapitulasi Pemilu 2019 hingga selesai.

"Kita Polisi dan TNI sebagai benteng negara akan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat bentuk sinergitas bersama dan tidak menghendaki adanya gangguan di Kabupaten Majalengka yang berusaha atau berkeinginan mengganggu jalannya proses rekapitulasi," tegas, Kapolres. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top